Cerita dongeng anak bergambar

Labels:

Cerita dongeng anak bergambar, Aku sering mendapatkan hadiah dari ayah dan bunda yaitu cerita dongeng anak bergambar, banyak macamnya seperti cerita binatang bergambar, cerita dongeng anak muslim bergambar, cerita dongeng rakyat bergambar, cerita kartun bergambar dll.

Dari semua cerita anak bergambar yang paling aku suka adalah cerita kartun bergambar seperti upin-ipin , pororo, Thomas, angry bird serta cerita anak muslim bergambar seperti cerita abu nawas dll. Terkadang aku sering mewarnai cerita bergambar hewan dan tumbuh-tumbuhan serta masih banyak lagi. Asyik rasanya bisa menggambar dan mewarnai tokoh kartun yang kita sukai sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Sedikit cerita tentang cerita dongeng anak bergambar, aku sudah memiliki banyak cerita dongeng seperti malin kundang, timun mas, bawang merah dan bawang putih, lutung kasarung, si kancil anak nakal  dan masih banyak dongeng rakyat Indonesia lainnya.

Aku hanya sedikit sharing saja tentang pengalamanku tentang cerita dongeng anak bergambar yang aku sukai sejak kecil hingga sekarang ini. Mudah-mudahan teman –teman semua suka dengan cerita aku dan mau berbagi cerita disini…

0 comments:

Post a Comment