Rumahku adalah surgaku

Labels:

Rumahku adalah surgaku, Rumahku cukup sederhana tidak jelek banget juga tidak bagus banget, aku tinggal di sebuah kota di jawa timur, Tulungagung tepatnya. Aku menjalani kehidupan dengan ayah dan bunda, kami sekeluarga sangat senang tinggal di rumah, kami suka bercanda dan main bersama sehingga tercipta suasana yang indah tentram dan penuh kasih sayang, sehingga tidak heran jika aku menyebut rumahku adalah surgaku.

Rumah bagiku bukan hanya tempat tinggal dan istirahat tapi lebih dari itu rumah adalah tempat dimana kita bisa merasa nyaman, aman, dan damai bisa merasakan kasih sayang dari orang tua. Aku selalu banyak menghabiskan waktuku di rumah untuk bercengkarama dengan ayah dan bunda serta menulis untuk blog ini hehehe...

Menciptakan rumah yang indah dan nyaman bukan hanya dengan gelontoran milyaran rupiah untuk membangun fasilitas dan tetek bengeknya, akan tetapi dibutuhkan sebuah keharmonisan keluarga yang tercipta dari sikap kasih sayang dan saling mengerti dari anggota keluarga. Tanpa hal tersebut mustahil tercipta rumah yang enak untuk ditempati dan kita betah didalamnya, bayangkan berapa banyak rumah konglomerat yang tak berpenghuni sehingga seperti rumah hantu karena mereka sibuk dengan dunianya masing-masing,  lupa pulang kerumah dan juga yang pasti lupa keluarganya.

0 comments:

Post a Comment