Susu untuk anak alergi protein sapi

Labels:

Susu untuk anak alergi protein sapi, Anda orang tua yang mempunyai anak alergi terhadap susu sapi, anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak tersedia susu formula dengan protein nabati yaitu susu soya. Susu soya berasal dari protein kedelai sehingga aman untuk di konsumsi anak yang mempunyai alergi susu sapi.

Ciri-ciri anak yang alergi terhadap susu sapi adalah timbulnya efek samping setelah mengkonsumsi susu formula dari protein sapi misalnya terjadi diare terus-menerus, bercak merah di tubuh dan sekitar kelopak mata. Dokter anak akan menyarankan anda untuk mengganti susu formula yang berprotein sapi dengan susu formula dengan protein soya. Anda bisa menemukan banyak variasi susu soya dari berbagai macam merk dan product tapi yang perlu anda ingat bahwa susu soya itu lebih mahal harganya dari pada susu sapi.

Untuk bubur bayi sekarang juga sudah ada yang tidak mengandung protein susu sapi sehingga anak anda yang alergi susu sapi juga bisa mengkonsumsi bubur bayi jenis ini dengan aman tanpa khawatir diare atau lainnya.

0 comments:

Post a Comment