Tape Bakar Makanan Khas Tulungagung

Labels:

Tape bakar makanan khas tulungagung, Teman-teman ada yang pernah makan tape bakar belum, jika belum berkunjunglah ke tulungagung anda akan mendapatkan makanan khas ini dengan sensasi rasa yang menggugah selera anda. Tape bakar adalah makanan khas dari tulungagung dan biasanya sering di buat oleh-oleh untuk di bawa pulang ke jakarta atau keluar negeri, di bawa para TKI dan TKW teman-teman.

Makanan ini seperti tape biasanya yang terbuat dari singkong yang difermentasi dengan ragi sehingga menghasilkan makanan yang disebut tape. Tape bakar dibakar dengan menggunakn arang seperti saat kita membakar sate kambing atau ayam, tape dibakar sampai kelihatan hitam tetapi sebelumnya tape di olesi margarine biar tidak gosong saat di bakar. Terdapat banyak pilihan rasa dari tape bakar dari mulai tape bakar pedas manis, tape bakar keju hingga tape bakar ceres.

Untuk menemukan tape bakar di tulungagung teman-teman bisa datang ke jalan khr abdul fattah atau datang ke pujasera yang berada di pasar ngemplak tulungagung. Semoga informasi ini bisa membantu teman-teman yang bingung untuk membawa oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman di kota.

0 comments:

Post a Comment