Lewat Facebook Aku Mengenal Cinta

Labels:

Kisah ini mungkin agak sulit untuk di terima oleh akal tapi semua terjadi begitu saja tanpa bisa aku mengerti apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Aku berkenalan denga seorang gadis yang aku kenal lewat facebook dan aku belum pernah mengenal dia sebelumnya tapi entah mengapa hasrat dalam hatiku mengatakan bahwa aku harus berteman dengan dia dengan mengirimkan sebuah undangan pertemanan lewat facebook media sosial yang cukup heboh saat itu.

Sejak pertama kali aku mengenal dia lewat facebook aku merasa ada sesuatu yang aku rasa dalam hatiku ternyata aku mencintainya tapi aku belum bisa mengatakannya karena aku baru saja mengenal dia. Setelah cukup lama aku berbicara dengan dia kami jadi saling akrab dan semakin merasakan bahwa kami berdua punya perasaan yang sama.

Akhirnya kami memutuskan untuk berpacaran walaupun aku tahu bahwa jarak kita terlalu jauh tapi demi cinta dan semua yang aku yakini aku cinta dia dan aku harus mendapatkanya. Kini semua aku pasrahkan pada yang maha kuasa aku berharap semoga cinta ini akan tetap abadi meskipun aku tahu bahwa ini mungkin bisa terjadi hal yang tidak aku inginkan.

Tuhan, aku percaya bahwa engkau adalah tuhan yang maha pengasih dan penyayang yang selalu siap untuk membuat semua hambanya tersenyum dan menjadi bahagia. Lewat tulisan ini semoga bisa menjadi inspirasi untuk semua bahwa cinta bisa kita dapatkan dimana saja dan kapan saja.

0 comments:

Post a Comment