Hubungan Cinta Antara Aku, Dia dan Kamu

Labels:

Cinta itu sesuatu yang unik yang tak bisa terbaca secara nyata dan kasat mata tapi bisa dirasakan secara jelas lewat adanya kenyamanan dalam hati dan perasaan sehingga kita sebagai manusia kadang tak pernah bisa berpikir jika itu adalah cinta yang datang secara tidak tepat.

Aku merasakan cinta datang disaat semua sedang terlena dalam nikmatnya cinta dan tanpa pernah aku sadari bahwa ternyata aku telah menduakan orang yang selama ini aku yakini bahwa cinta itu akan ada bersamaku untuk selamanya.

Tetapi semuanya berubah disaat seseorang datang dan menawarkan hatinya untukku, aku tak mampu berbuat apa-apa dan aku pun tak bisa mengendalikan hatiku untuk tetap setia dan selalu bersama kekasihku. Semua harapan dan cita-cita kami selama ini untuk menjadi pasangan yang sejati harus musnah dan hilang dalam sekejap mata tanpa bisa terus aku menjaga hubungan ini.

Sekarang aku hanya bisa menyesali keputusanku yang tak pernah bisa meninggalkan dirinya untuk bersama kamu meskipun aku tahu akan ada hati yang akan terluka oleh keputusan aku ini.

0 comments:

Post a Comment