Aku Tak Pernah Patah HatI

Labels:

Mungkin ini jarang orang merasakan apa yang aku rasakan selama menjalani hidup di dunia, jika di bilang bahwa aku merasakan cinta dan tak pernah merasakan apa yang selama ini teman serta sahabatku rasakan yaitu patah hati. Aku memang bukan orang yang istimewa karena aku bukan orang yang tergolong tampan atau punya kekayaan yang lebih tapi aku punya sesuatu yang jarang di miliki oleh orang lain yaitu aku mampu menarik lawan jenis untuk datang dan mencintai serta memberikan hatinya untukku.

Jika aku begini bukan karena aku sombong dan tak mengerti dengan nasibku tapi aku yakin semua ini berasal dari tuhan karena hanya dia yang mampu mengubah hidup dan juga nasib seseorang. Aku merasa sangat yakin bahwa jika aku sulit untuk jatuh cinta dan memberikan cintaku untuk seseorang dan aku merasakan cinta jika aku mersa sangat cocok dan nyaman jika bersama dia.

Unik dan entah kebetulan atau ini memang sudah menjadi takdir untukku bahwa aku tak pernah sekalipun mencintai seorang wanita dan kemudian mereka menolak, karena aku selalu yakin abhwa orang yang akau cintai juga pasti mencintaiku.

0 comments:

Post a Comment