Cerita Aku dan Kartu ATM Ayah

Labels:

Cerita Aku dan Kartu ATM Ayah, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pertama mendengar nama ATM aku bingung nama makanan apaan ini??. Ketika ayah mengajak aku mengambil uang di sebuah tempat kecil di samping rumahku, aku kaget bukan kepalang ketika di dalam sebuah ruangan aku melihat sebuah mesin dengan monitor  lalu ayahku memasukan sebuah kartu dan memencet tombol-tombol ,  yang paling buat aku heran kok mesin itu bisa ngeluarin duit ya! Dalam pikiranku mesin itu baik banget ya bisa kasih uang ke kita padahal ayah Cuma  mencet tombol-tombol aja dan masukin kartu.

Besoknya aku minta sama ayah untuk datang ke tempat itu lagi yang sekarang aku tahu bahwa itu namanya ATM, tapi ayahku menolak katanya kita belum perlu ambil uang! Kenapa ayahku begitu ya padahal kita kan enak dapat duit gratis dari mesin ATM, kemudian ayahku menjelaskan bahwa itu uang kita yang kita simpan di Bank dan Kita ambil lewat mesin ATM.

Sekarang aku jadi mengerti bahwa mesin ATM itu tempat kita mengambil uang yang kita simpan di sebuah Bank, jadi Kartu ATM sebagai pengganti buku rekening bank untuk mengambil uang dimana saja, kapan saja asalkan ada mesin ATM dan yang paling penting ada saldo di rekening bank kita hehehe….

Inilah cerita aku dan kartu ATM ayah, apa ceritamu…??

0 comments:

Post a Comment