Bundaku sang kartiniku

Labels:

Bundaku sang kartiniku, Bunda adalah orang yang paling aku sayang didunia ini, beliau selalu menyayangi dan mengasihiku dari sejak aku kecil hingga sekarang. Bunda adalah kartini untukku karena dia telah membuat hidup aku lebih terang benderang dan mampu menemukan jalan untuk meraih masa depan. Bundaku adalah wanita sederhana dengan pembawaan yang lugu dan terkesan ndeso tapi meskipun demikian bundaku adalah sarjana ekonomi yang pandai berhitung tentang manajemen dan akuntansi perusahaan serta rumah tangga.

Bunda adalah inspirasiku, semangat hidup serta pendiriannya menjadikan tauladan buatku untuk menjalani hidup hingga saat ini. Bunda selalu jadi motivator saat aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi kayak lagu aja.... bunda itu tiang kokoh yang selalu menopang semangat hidupku, bunda yang mengajari aku tentang makna kehidupan. Aku bersyukur mempunyai bunda seperti beliau yang tak pernah lelah selalu mendorong aku untuk maju dan menjadi pemberani. Bagiku bundaku adalah kartiniku..

Untuk bunda terima kasih bunda untuk semuanya semoga bunda selalu sehat dan di jaga oleh Allah SWT, amin...

0 comments:

Post a Comment