Ceritaku Pertama kali Masuk Paud

Labels:

Ceritaku Pertama kali Masuk Paud, Aku terkadang suka melihat anak sekolah yang datang hilir mudik di jalan raya dengan pakaian sekolah yang berwarna-warni, aku pun meminta sama ayah dan bunda untuk membelikan aku tas untuk ikut bersekolah bareng sama teman-teman sebayaku. Kami semua memasuki sebuah sekolah percobaan untuk anak-anak kecil sebelum memasuki sekolah taman kanak-kanak yaitu PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

Disekolah ini aku mendapatkan banyak teman dan bisa main bareng , belajar mengenal huruf abjad, huruf hijaiyah serta angka-angka, aku juga sedikit di ajari membaca dan berhitung tapi banyak mainnya sich kan aku masih kecil jadi belum boleh dipaksa hehehe..... Aku punya ibu guru yang cantik dan manis kata teman-temanku! Tapi menurutku masih cantikkan bundaku, iya kan bunda?? Duniaku setelah memasuki PAUD jadi berubah drastis dari yang tadinya bisa main seharian pagi, siang sampai malam kini aku harus belajar dan terus belajar meskipun bisa juga bermain sich tapi masih kurang.

Setiap pagi sebelum jam 8 pagi aku harus sudah siap untuk berangkat ke sekolah bareng sama bunda naik motor, aku harus mandi pagi yang masih dingin beerrrr sungguh tidak asyik tapi harus bagaimana lagi aku sekarang sudah menginjak usia anak-anak jadi harus mau berubah. Ayah dan bunda bilang aku harus serius sekolah biar bisa jadi orang besar, kalau ditanya apa cita-citaku aku selalu menjawab aku ingin jadi presiden. Apakah kalian tau alasannya?? Itu karena aku ingin merubah nasib bangsa dan negaraku tercinta indonesia ini agar bisa bersaing dengan bangsa-bangsa yang sudah maju hehehehe.... sok banget ya!!

Ceritaku pertamaku masuk paud sudah aku ceritain lengkap dengan suka dukanya tapi lebih banyak sukanya sich karena disana kita hanya main-main dan bercanda saja, bagaimana cerita kalian teman-teman?? Silahkan share disini..

0 comments:

Post a Comment