Makan Nasi patik Asli tulungagung

Labels:

Makan Nasi patik Asli tulungagung, Sego (nasi dalam bahasa indonesia) adalah makanan yang terbuat dari beras yang di masak, nasi patik adalah salah satu makanan khas kabupaten tulungagung jawa timur. Mungkin telinga teman-teman semua belum pernah mendengar kata ini karena hanya orang tulungagung yang tau dan mengerti tentang makanan satu ini.

Nasi patik adalah makan sejenis nasi campur, nasi lodeh, nasi pecel tapi nasi ini agak berbeda dengan nasi yang pernah dan sering aku makan. Nasi patik adalah perpaduan antara nasi putih yang di campur dengan sayur lodeh kacang merah serta ikan asin serta kerupuk, cukup sederhana emang tapi rasanya yang pedas dan gurih bisa membuat anda tertarik untuk memakannya.

Nasi patik banyak di jual di tulungagung tapi nasi patik yang paling enak dan ramai pembeli tempatnya ada di dekat pasar ngemplak tulungagung, untuk mendapatkannya teman-teman cukup merogoh kocek Rp. 5000 aku pastikan teman-teman akan kepedesan dan nambah lagi dan lagi rakus kalieee yaaaa...

0 comments:

Post a Comment