Makan Nasi Goreng Asap di Tulungagung

Labels:

Makan nasi goreng Asap di Tulungagung, Nasi goreng adalah salah satu makanan favoritku selain bakso, soto, Mie ayam, Sate, Gulai, ikan bakar dan masih banyak yang lainnya hehehe... ini makan atau lapar ya? Ngomong-ngomong tentang nasi goreng aku sangat suka makanan yang berasal dari nasi yang digoreng dengan minyak dan bumbu serta dikasih potongan ayam ini, tapi ada salah satu nasi goreng yang unik ditulungagung yaitu nasi goreng asap.

Nasi goreng ini sebenarnya hampir sama dengan nasi goreng lainya yang banyak bisa kita temukan di warung pinggir jalan dan dari tukang nasi goreng keliling. Yang membuat beda nasi goreng asap dengan nasi goreng biasanya adalah media untuk memasak nasinya menggunakan wajankecil dengan arang sebagai kompor pemanas bukan menggunakan kompor LPG atau minyak tanah. Aroma khas yang di hasilkan dari hasil pembakaran arang membuat nasi goreng asap menjadi wangi dan semakin membuat lidah anda bergoyang.

Untuk bisa mendapatkan nasi goreng asap di tulungagung anda bisa menemukannya di sepanjang jalan seperti di jalan khr abdul fattah, jalan kapten kasihin, dekat rumah sakit lama dan sebelum pintu perlintasan rel kereta api.

Kalau teman-teman berkunjung ke tulungagung sempatkanlah untuk mencicipi nikmatnya nasi goreng asap tulungagung, terima kasih.


0 comments:

Post a Comment