Menonton pertandingan sepakbola bareng ayah

Labels:

Menonton pertandingan sepakbola bareng ayah, Aku sering di ajak ayah menonton pertandingan sepakbola di televisi apalagi jika tim kesayangan ayah sedang main yaitu chelsea. Aku dan ayah adalah salah satu pecinta sepakbola, kami sama-sama menyukai chelsea, aku suka chelsea sejak umur 3 tahun setelah ayah membelikan aku baju bola yaitu jersey no 8 milik frank lampard. Oh ya frank lampard adalah salah satu pemain idola ayah karena kata ayah mainnya bagus dan orangnya ganteng dan baik kayak aku hehehe...

Kami sering nonton bola bersama sambil makan snack dan minum kopi tapi aku belum boleh minum kopi jadi aku Cuma minum air putih aja. Aku senang jika melihat ayah teriak saat pemain chelsea membawa bola dan mengiring bola hingga menuju gawang lawan apalagi saat pemain chelsea mencetak gol ayah teriak keras-keras goaaaaaal semua orang jadi kaget dan bangun dari tidur. Tapi aku juga sedih jika chelsea kalah dalam bertanding ayah ikut sedih dan raut wajahnya menjadi suram tapi ayah selalu bilang itulah kehidupan kadang menang juga kadang kalah.

Kebersamaan kami dalam menonton pertandingan sepakbola menjadikan kami berdua semakin akrab dan satu hati karena tidak jarang kami sama-sama memakai jersey chelsea. Ayah senang memakai jersey no 8 milik frank lampard dan aku memakai jersey no 17 milik eden hazard karena kami berdua sama-sama ganteng dan tampan narcis dikit boleh donk....

Itulah kisah kami berdua, silahkan ceritakan kisah teman-teman dengan ayah kalian semua.

0 comments:

Post a Comment