Aku dan Ayah adalah Trueblue

Labels: ,

Aku dan Ayah adalah Trueblue, Ayah adalah penggemar sepakbola liga inggris, beliau adalah fans sejati tim asal london yaitu chelsea. Aku juga mencintai sepakbola sama seperti ayah aku adalah seorang trueblue fans sejati chelsea sejak kecil karena aku menyukai para pemain chelsea yang ganteng kayak aku hehehe....

Trueblue adalah sebutan untuk fans tim chelsea, mereka menyebut demikian karena berdasarkan warna dari tim chelsae yaitu biru (blue dalam bahasa inggris). Chelsea adalah tim sepakbola dari liga inggris yang tangguh karena di huni oleh para pemain top dunia seperti jhon terry, frank lampard, eden hazard, fernando torres serta masih banyak pemain hebat lainnya.

Setiap fans punya sebutan dan slogan tersendiri seperti fans chelsea di sebut trueblue dengan slogan KTBFFH (Keep The Blue Flag Flying High) yang artinya jaga bendera biru (chelsea) tetap berkibar tinggi. Aku dan ayah menyukai chelsea dan akan tetap menyukai chelsea hingga nanti karena kami adalah bagian dari hidup chelsea hehehe....

0 comments:

Post a Comment