Cerita Ayahku Seorang IT

Labels:

Cerita Ayahku Seorang IT, Ini cerita tentang ayahku orang yang paling aku sayang dan aku cintai didunia ini setelah bundaku sich..hehe maaf ya ayah!. Ayahku adalah seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan besar di Surabaya, beliau bekerja sebagai tenaga IT yang tugasnya adalah memperbaiki computer dan segala hal yang berhubungan dengan dunia teknologi informasi.

Ayah selalu memegang computer dan asyik mengetik aku nggak tau ayahku ngapain katanya sich buat aplikasi gitu terkadang aku liat ayahku main facebook dan social media lain-nya. Setiap hari ayahku selalu mengecek email kalau ada pesanan atau hal penting ayahku selalu di telepon oleh bos dikantornya dan segera meluncur menuju tempat kerjanya.

Ayahku membuatkan aku blog ini jadi aku bisa berbagi cerita dengan teman-teman semua, aku suka dunia computer dan teknologi informasi dari ayahku yang sejak kecil aku selalu di ajari tentang dunia IT dan gadget terbaru sehingga membuat aku semakin jatuh cinta dan kita berdua ingin menjadi patner di masa depan hehehe..

Aku bercita-cita menjadi IT tapi kata ayahku, aku nggak boleh jadi IT aku harus menjadi lebih hebat dari ayahku kalau bisa aku harus menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika Kayak pak tifatul sembiring hehehe… itulah cerita tentang ayahku terima kasih ayah semoga ayah tetap sehat dan menjadi IT yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia  amin…

0 comments:

Post a Comment