Menonton Cerita Anak Malaysia Upin-Ipin

Labels: ,

Menonton Cerita Anak Malaysia Upin-Ipin, Pertama kali aku nonton cerita kartun anak dari negeri Malaysia yaitu upin-ipin, aku agak bingung dengan gaya bahasa melayu yang amat kental, akan tetapi lama-kelamaan aku mulai suka dengan jalan cerita yang berbeda-beda di setiap episode-nya.

Upin-ipin adalah cerita anak Malaysia dengan tokoh anak kembar yang suka bermain dan makan ayam goreng kayak aku juga hehehe… upin mempunyai teman-teman yang sangat baik dan suka membantu. Upin-ipin anak miskin yang selalu giat belajar dan mencari uang, ia tinggal bersama kakak perempuan (kak ros) dan nenek-nya  (opa).

Cerita upin dan ipin bisa membuat aku ketawa dengan tingkahnya yang lucu dan terkadang konyol suka bermain dan sering dimarahi kakaknya untung aku tidak punya kakak jadi tidak kena marah hehehe.. tapi meski begitu aku juga sering kena marah sama bunda karena aku sering nakal sich….

Menurut teman-teman semua apakah upin-ipin termasuk tontonan kartun yang kamu sukai, silahkan berkomentar tapi jangan panjang-panjang ya! Aku males bacanya wong aku nulis post tentang cerita anak Malaysia upin-ipin ini juga agak males hehehe… bercanda ya teman-teman jangan di ambil hati ya

untuk kalian yang ingin download video upin-ipin terbaru klik disini

0 comments:

Post a Comment