Aku dan Boneka Momogi

Labels:

Aku dan Boneka Momogi, Aku punya boneka yang sejak kecil selalu bersamaku dan menemani aku tidur, kata bunda boneka ini pemberian ayah kepada bunda waktu mereka masih berpacaran. Boneka beruang dengan warna cream ini cukup sederhana dan kurang menarik tapi aku suka, meskipun aku cowok tapi entah kenapa aku sangat suka dengan boneka satu ini. Oh ya aku hanya punya satu boneka dan nggak mau dibelikan boneka baru karena aku sudah jatuh hati dengan boneka satu ini.

Boneka itu aku beri nama momogi, aku nggak ngerti kenapa boneka itu bernama momogi karena kata bunda waktu kecil aku sendiri yang memberikan nama tersebut. Boneka ini selalu ada saat aku mau tidur dan aku nggak akan bisa tidur kalo belum meluk itu bonek padahal boneka itu sekarang sudah using dan jelek tapi aku masih suka. Saat kemanapun kami sekeluarga pergi, ayah dan bunda pasti tidak lupa membawakan aku boneka momogi karena kalo tidak pasti aku akan mencari dan tidak bisa tidur. Pernah punya pengalaman saat aku diajak oleh ayah bunda ke rumah nenek di desa dan mereka lupa membawa boneka momogiku lantas aku menangis dan meminta pulang.

Sampai sekarang aku masih heran kenapa aku masih senang dengan boneka momogiku dan berharap di selalu menemani tidurku. Aneh cerita tenatang aku dan boneke momogiku tapi inilah aku dengan segala cerita dan kisahnya….

0 comments:

Post a Comment